Halaman

Sabtu, 10 November 2012

Sesuatu Yang Ngambang ...

                   Terlintas nggak sih dipikiran kamu, sesuatu yang ngambang itu persisnya apaan?
hayo ... pasti pikiran kamu-kamu pada jorok yah? That's the fact, yang kamu pikirin emang kenyataannya jorok. It's feces. eek manusia -...- entah kenapa rasanya kalo ngobrolin hal yang satu ini pikiran kita pasti melayang-layang eksotis sampe ke kahyangan. pasalnya, waktu tadi pagi aku kebelet pipis, terus aku ke toilet cewek yang ada di sekolahku. nah karena kebetulan airnya abis, aku ke toilet yang ada di sebelahnya tangga deket KOPSIS. okeeeh , masih dengan tampang kebelet pipis, aku masuk ke kamar mandi. setelah mo nyiram, eeeh aku lihat sesuatu di WC! sesuatu berwarna kuning! dan yang pasti bukan spongebob >< karena itulah yang aku maksudin tadi, it's human feces T_T iyuuuh ... kok ada gitu anak cewek udah SMA yang nggak nyiram eeknya dan ngebiarin eeknya ngapung di dalemWC ---___---

Tenyata sifat nggak gampang jijik di dalem diriku berguna juga, karena kalo aku orangnya jijikan, pasti perutku udah mual terus muntah sampe mampus deh ngeliat pemandangan kuning begituan. entah tuh cewek lupa nyiram, ato emang sengaja nggak disiram 0.o tapi siapapun yang nemuin eek yang bukan eeknya pasti ogah banget kalo disuruh nyiram. karena aku peduli *halah. akhirnya aku siram deh tuh eek manusia >< untungnya nggak bergelondong-gelondong, dalam artian nggak begitu banyak. jadi aku siram sambil ngumpat ke siapapun yang ninggalin eek yang nggak disiram itu.

Okeee, bukannya aku mbuka aib orang (toh aku nggak tahu juga kan, sapa yang ngebiarin eeknya ngapung gitu?) tapi aku perlu ngasih himbauan ke kamu semua, kalo eek jangan lupa disiram ,_, sekali lagi itu JOROK banget guys. kalo dibandingin sama bersendawa 'nd ngupil, masih terhormatan itu daripada ninggalin eek yang nggak disiram. oh, ya kejadian yang sama pernah aku alamin di kamar mandi kos. waktu itu aku mo mandi. nah kamar mandinya kan ada 2 tuh, karena yang satu lagi ada yang nempatin, mau nggak mau aku ke kamar mandi yang masih kosong kan yah? masa iya aku mo berdua mandi sekamar sama mbak-mbak penghuni kos laennya it's jijay. lanjooot ... dan pas waktu aku naruh handuk mataku tertuju pada WC yang lagi-lagi ada eeknya!!! hiyaaah ... sekarang yang ada dipikiranku, kalo masih ada manusia yang eeknya nggak disiram, kenapa manusia sama hewan musti dibedain?

Kita semua tahu, manusia makhluk ciptaan Allah yang paling mulia, isn't? so, kita patut bersyukur sama apa yang udah kita dapetin dari Allah. termasuk anggota tubuh kita yang musti kita pake semaksimal mungkin atas wujud rasa syukur kita pada-Nya. nah, manusia emang makhluk ciptaan Allah yang merupakan tempatnya lupa dan dosa, tapi kita perlu tanggung jawab sama apa yang kita lakuin. semisal contohnya eek tadi, kalo  misalnya toh lupa kan, yang bersangkutan harusnya nggak mengulanginya lagi dong ya? sekarang coba liat kucing, kucing yang tahu diri, nggak bakalan eek sebelum dia nggali tanah, setelah nggali tanah, tanah galiannya tadi dibuat eek terus ditimbun lagi sama tanah ato pasir kalo udah selesai eek. nahloh?! pinter mana coba manusia-manusia yang ninggalin eeknya tadi sama kucing? kamu bisa dengan mudah nyimpulin jawabannya kan?

Hadeeeh ... alasan lai kenapa aku nyiram eek yang bukan eekku. karena aku udah terlanjur masuk kamar mandi dan ketemu sama WC yang ada 'sesuatu mengambang'nya. so, mau nggak mau aku harus siram dong. selain karena nggak bisa ngebiarin tuh eek terus ngambang sampe cair, aku juga tengsin dong kalo keluar dari kamar mandi, terus ada anak laen yang ngantri masuk en nemuin eek ngambang di WC. ntar pikiran si anak, pasti aku deh yang ngewarisin tuh WC eek. jadi daripada terjadi hal yang enggak-enggak, cara paling aman emang nyiram eek yang bukan eek kita waktu kamu dihadepin sama situasi beginian :O

oh, ya kayaknya udah dulu yah temen-temen share soal eek ngambangnya, sekali lagi, pesanku buat kamu pada, KALO EEK JANGAN LUPA DISIRAM! remember those okay :D?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's comment what do you want or ask me if you have any question
eits . . . don't forget give me a suggest :)