Halaman

Sabtu, 24 November 2012

Road To UAS :3

           Konbanwa :) o-genki desuka ? moga" blogger pada baik semua yaaah keadaannya baik
masalah kesehatan fisik, maupun kesehatan hati *ehh :D oh iyaaa kali ini aku punya rencana niih ... ini rencana entah bisa dibilang norak apa enggak . yang pasti aku pengen puasa bray! semacem puasa kayak biasanya, tapi ini tuh puasa online social network (facebook and twitter) soalnye, aku mo UAS dan kalo tetep rajin onleeen bisa" nilaiku ancur teratur ... okeh, udah.... udah... cukup mukaku aja yang ngalamin predikat diatas :D jangan sama nilaiku :( soalnya, otousan punya sesuatu buat aku kalo aku berhasil masuk sepuluh besar XD ... impossible nggak sih kalo aku yang notabene suka makan waktu pelajaran, doyan tidur di jam-jam terakhir, bakal nyabet 10 besar? wallahu alam :))
          semoga aja deh, rencana kecil ini berhasil... pssst ... sebenernya ini karena masa aktif modemku sebenernya udah wassalam hahahahahahhh =D gapapa deh yang penting ada niat belajar ... :) UAS kali ini semoga nggak ada yang remidi amiiin ... (-/\-)
          eh, kalo kita berusaha dan percaya sama apa yang kita lakuin dengan ikhtiar plus pasrah sama Allah, insyallah Allah bakal ngabulin apa yang kita minta loh :3 jadi tetep semangaaaat walaupun otak pas-pasan gini huehehe... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's comment what do you want or ask me if you have any question
eits . . . don't forget give me a suggest :)