Halaman

Minggu, 11 November 2012

Mati Lampu / Lampu Padam ???

                   Alkisah #eaaak berasa jadi pendongeng aja nek uhk :D hari ini jam 21.08 WIB terjadilah insiden mati lampu  okeh maap sebenernya yang bener tuh lampu padam loh reeek .... jangan salah ngomong ya. soalnya, kata guru bahasa Indonesiaku di SMP, Bu Sulis Setidjani, #masih inget namanya loh hebaaat yoh XD yang namanya mati lampu itu nggak ada! adanya lampu padam. awalnya aku laptopan, biasa ngerjain tugas LS yang nggak tahu deh, kapan bakal selesai, kok rasanya nih tugas nggak segera berujung --___-- *nguluarin umbel sambil nangis bombay* hufet banget pokoknya, halaman yang aku kerjain masih nangkring di angka 66 --" sementara kamu tahu berapa targetku? 250 halaman. waktu yang tersisa buat ngerjain tuh, ada 16 hari beroooh TT bete' dech eqew ... jadi kalo dikalkulasi #halah mulai besok, dalam satu hari aku harus bisa ngerjain 11 halaman dalam 1 hari. artinya 5 lembar gitu kalo mau cepet selesai. bismillah bisa yaw u,u

okeee balik ke kenapa aku negpos nih entrian! aduduh, kalo udah ngeblog berasa dunia milik nenek moyang deh. semua,... muanya aku ceritain. sampek keluar dari konteksnye :D nah waktu aku ngetik nih, ini lampunya masih padam loh. jadi sekarang aku ngetiknya gelap-gelapan gituh 0.o miapah cobak aku kayak gini? mikamuuuu :D hahaha #waktunya geje kumat

awalnya aku takut setengah idup di dalem nih rumah. gimana enggak >< yang cowok cuma adekku dan dia lagi mangap-mangap berusaha nimbun iler di bantalnya. papaku lagi keluar rumah, alias ada acara sama temennya dan yang dirumah (yang masih melek) cuma aku sama mamaku doang. pas asik-asiknya buka-bukain blog temen, tiba-tiba BLAM! lampu di rumahku padam. dan aku langsung njerit manggil mamaku yang lagi ada di dapur. aku kalang kabut nyariin senter atau apapun itu yang bisa menerangi rumahku yang gelap gurita. (eeeh gulita kaleee) pas udah dapet senter, aku langsung mencet tombol off menjadi on, yang parahnya nggak aku temuin karena belakangan aku sadar, senter yang aku genggam erat-erat ternyata arahnya kebalik -___- udah aku nyalain, aku masih parno.

jadi gini nih, di kampungku lagi rame-ramenya pencurian. pernah ada kemalingan di rumah warga yang ada di kampung belakang rumahku. dan itu nggak sekali boook ... 3 kali ada ding. aku sama mama udah ketir-ketir rasanya. makhluk bernama cowok yang ada di rumah lagi enak-enaknya indehoy di pulau kapuk lagi -_- dan kalo pun dia melek palingan juga dia nggak bakal ngapa-ngapain kalo ada maling. dia kan, masih umur 10 taon meeen...! karena adanya pencurian berantai itu tuh, di kampungku diadain ronda deh akhirnya, suasana udah mulai mencekam soalnya. dan pak eRTe nggak mau ada kejadian kemalingan lagi.

yang lagi nge-dance di pikiranku sekarang, adalah aku mikir kalo lampu padam ini strategi maling buat bikin si empunya rumah kelabakan nyariin senter sementara aksi pencurian bakal berjalan mulus. itu negative thinking-nya, ternyata jeng-jeeeeng!!! seluruh rumah di sekitar kampungku emang lagi mati oemjiii ... kirain apaan >,.<

kalo nggak gara-gara adekku nih yaw, mungkin aku nggak bakal mikir sejauh itu. soalnya kemaren waktu aku sama adekku di rumah berduaan, karena ortu kami ada acara, aku sama adekku yang notabene masih 'labil spekta' udah nyusun rencana gila buat nangkap si maling kalo sampe macem-macem sama nih rumah. adekku bilang gini
A : "Kak, ambilen senternya. jaga-jaga kalo nanti lampunya dimatiin sama maling dari luar."
B : "Iyo dek"
A : "Nanti aku tak tidur di kamar"
B : "Batukmu, kakak dewean laan"
A : "Wes gede ae loh kak!"
B : "Yoweslah"
A : "Nanti kalo tidur aku tak cekelan senter terus nek lampune padam sentere langsung tak nyalakno"

disini ketidakberesan otak adekku mulai terungkap. helooo? emang lo tidur sambil melek gitu? harus bilang wow dong, gue -___- tapi karena dia anak kecil, okelah aku hargain apa yang mo dia lakuin. (padahal adanya pengen bangeeet nabokin pantatnya sampe biru *eits kekerasan ye --")

akhirnya adekku tidur dan aku sendirian TT" mo pipis ke kamar mandi yang ada di belakang kok nggak tega ninggalin nih kebo -_- kalo nggak dipipisin entar kena kecing batu hiyaaaah DILEMA! GALAU AKUT! lontooong! lontoooong! mo nitipin adek ke mbak kunti juga nggak enak, ntar adanya nggak malah dijagain, malah dimakan tuh adekku ._. secara badannya titisan ade rai gituh. masih kelas empat eSDe aja udah amit-amit bongsornya (o.O") akhirnya aku tetep pipis dengan tempo ritmik yang suparman banget, untung deh nggak lupa nyiram . bisa bunyi tuh alarm mama kalo kamar mandi berubah jadi pesing's bath room ngoahahahah .... :D

karena bener-bener nggak tega sama si kebo, akhirnya aku wudhu di kamar mandinya papa yang ada di dalem kamar tuh kebo...
(ALHAMDULILLAH nih lampu udah nggak padam lagi alias udah nyala) terimakasih ya Allah engkau telah mengirimkan pak-pak PLN untuk mengantarkan hamba dari suasana yang gelap menjadi suasana yang terang benderang cihuyyyy :D

oke balik ke cerita si kebo, (semangat nulis nih, barusan nyala soalnya aheheuy :D) pada akhirnya aku sholat di kamarnya si kebo. dan ngerjain novelku juga si tuh kamar. pas jam berapaaa gitu, ortu udah pulang dan bawain kebab sama hotdog! aduhai banget kaaan ??? si kebo masih meluk guling angusnya yang bau iler. maunya sih nih hotdog jatah adekku, kumakan sekalian. tapi apa daya, alarm berbunyi (mama tercintaaah, peace ya mah --v XD)

kayaknya udah dulu bacotanku di post ini, kapan-kapan bakal aku sambung lagi kok, tenang aja yaah *ngomong sama laptop* pukpuk *ngepuk-puk laptop* haissshhhh lonely-lonely kan jadinyaaa
cuma punya pacar namanya laptop. ya, Top ya? udah deh jangan diterusin baca kalo masih mau terhindar dari RSJ awkwkwkwkw

konbanwa tomodachi :)
sun dulu #mumumu... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's comment what do you want or ask me if you have any question
eits . . . don't forget give me a suggest :)