Halaman

Jumat, 17 Agustus 2012

Pagi Yang Ramai

          How can ?
Yah aku nggak tau harus cerita mulai dari mana, pokoknya pagi ini tuh, aku kayak dikejar-kejar Mrs.B
tau nggak sapa itu Mrs.B ? itu tuuuh... boneka kesukaannya kebanyakan cewek x_X
jujur yah guys, aku kok nggak habis pikir (mikirin terus-terusan) kok adaaa... gitu boneka yang diciptain mirip sama manusia. Hiiiy! kalo tuh boneka miniaturnya tokoh kartun atau anime, masih mending.
Kalo Mrs.B ???
amit-amit -___- tampangnya kayak bencong, mana seluruh tubuhnya bisa digerakin lagi. kayaknya segini aja deh deskripsi plus opiniku tentang Mrs.B kali ya ? soalnya bulu kudukku udah pada merinding disko
hrrrgh ><

         Balik ke judul. cerita dimulai dari pagi ini, (nb : yaiyalah... judulnya aja ada pagi-paginya) kira-kira sekitar jam 4'an gitu deh kali yaa...
Pas waktu itu aku masih sangat amat nguantuuuk pol sekali #uneffectiveword #abaikan dan tubuhku lunglai gemulai melambai-lambai gityu cinn. ihh... bencong cyiiin ... wkwk :D waktu yang harusnya dimanfaatin buat bobok-bobok pagi jadi gatot alias plis deh tau gatot nggak sih TT ? itu loh pahlawan jowo gatot kaca! eheheh... bukan ding, you know gatot kan ? gagal total boook ... because what ?  because my grandma engage me to walk in the darkness era to lightness era. malah pidato -_- ralat nih hehe, because my grandma engage me to go to mosque. yeaah ... aku yang jam segitu biasanya molor-molor cimol, batagor, pempek (now is fasting! stop fira! stop...!) akhirnya nguat-nguatin mata buat pergi ke masjid sholat subuh bareng uti.

        Hayo loh ... pasti mikir ya guys, dari cerita eksotis di atas bagian mana yang 'ramai' ?
sebenernya aku telat bangun sahur karena tadi malem ym-an sama someone u,u jadinya yaaah makan sahur tadi sambil merem-melek gitu kali yaa... terus niatnya sih nggak ikutan sholat subuh di masjid bareng uti. ppppssstttt ... bahkan aku udah nyusun alasan-alasan busuk yang bakal aku jadiin tombak kalo ditanyain uti kenapa nggak ikut ke masjid.

        But,,, I can't let my grandma to go to the mosque alone. yah nggak enak aja gitu, yang biasanya berangkat sholat subuh bareng uti, tiba-tiba aku ngebiarin uti berangkat sendirian. okeee... cuss akhirnya aku mutusin berangkat. tapi jujur ya, masih setengah hati nih *ehh jadi aku gulung-gulung cantik di kasur sambil maenan hp. ehh nggak taunya udah maen adzan aja. untung udah wudlu. kelimpungan ? bangeeet ... ngeeet ... ngeeet ... teh anget deh pokoknya. habis gitu uti udah manggil-manggil setengah tereak gara-gara aku BELOM pake mukenah!!! BELOM nenteng sajadah!!! BELOM siap lah!!!

        Kalo si uti jadi tokoh anime terus main di tuh film, dapat dipastikan kuping uti udah keluar asap
semacam amoniak, rahangnya pasti ngeras, jangtungnya pasti naik-turun dari ujung rambut sampe ujung kuku kaki. pasti noh! keluar pintu rumah, masih ada cobaan menghadang, gerendel pagar rumah belom dibukaaaa!!! kalo biasanya 17 Agustus lombanya tuh makan spatula, nelen sendok, ngunyah rantang, kayaknya pagi ini aku sama uti memeriahkan 17 Agustus dengan lomba jalan cepat deh hiyaaaah >< udah gitu, kayaknya Allah sayang banget sama kami (uti dan aku lah yaw:red) soalnya badai belom berlalu, cobaan masih menerjang-nerjang, tak gentar.. tak gentar... menyerang, menyerang, majulah... majulah MENANG!!! woy itu mah lagu kaleee (T___T) khu..khu..khu.. hoss... hossshh.. huooow.. -_- sampe di masjid uti ngeluarin jurus ---> "Sholat Sunnah Super Kilat" okeoke aku tahu, tempe juga boleh. (tau yang bener ding!) okeoke aku tau (tanpa tempe), ini semua salahku yang males-males kucing berangkat ke masjid. tapiii ... selesai sholat aku udah minta maaf sama uti, plus cipika-cipiki seksi gitu kali yaa... XD
jadi lega deh o:)

        Semoga di umur Indonesia yang ke 67 ini, nggak ada tuh tikus-tikus jijay yang doyan makan duit,
nggak ada lagi jual-jualan pulau, nggak ada lagi budaya Indonesia yang digondol para MALINGsia, nggak ada lagi TKI Indonesia yang di-bully, semoga Indonesia makin sejahtera dan asik aja #korban iklan :D
tarik nafas 1, 2, 3 ... "HIDUPLAAAAH INDONESIA RAYAAAAA....." mumumuacch deh buat Indonesia ;))
Ayo kita rayakan kemerdekaan :D!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's comment what do you want or ask me if you have any question
eits . . . don't forget give me a suggest :)