Halaman

Kamis, 16 Agustus 2012

Kenalan duyu yuk o:)

Aloha ... belom sempet introduction ya kitaaa ^^ ... Woy, namaku Safira Wachida Saraswati.
sebenernya sih, ini blog keduaku. blogku yang pertama tuh http://www.swachida.blogspot.com di situ udah penuh sama bacotan-bacotan tragis labil ala anak SMP gitu deh... :D (padahal semua entriannya pas aku SMA. dan entrinya gak penuh-penuh amat sih). oh ya, kalo disuruh menilai diri sendiri, aku tuh anaknya (agak) masabodo. dalam artian agak cuek atau kalo kata orang jawa gak ngerekenan. semisal kayak waktu aku lagi males ngerjain tugas, tapi temen-temenku pada ribut sampe kupingnya pada keluar asep ngebul-ngebul, aku tetep diem aja. It's so hard to me to be better than yesterday. aku emang pemalas anaknya. disuruh potong rambut, nunggu nanti, nanti, nanti... sampe boyokan -_- kalo nggak gitu disuruh make obat jerawat, yang ada malah aku mboongin memes karena aku sering ketiduran terus lupa ngoles-ngoles jerawatku ini. hadeeeeh ... karmanya nih ya, jerawatku berkembang biak secepat shinkansen-nya Jepang. 

Aku suka semua yang berbau Jepang (meskipun nggak menguasai hehehe :D). suka sama
ketenangan (bukan kesunyian atau kesendirian lohyaaa). suka sama beladiri, suka sama masakan utiku yang mmmm... bikin mupeng gimanaaa gitu kalo bulan puasa kayak gini *ehh :D

Ada orang yang bilang pandai-pandai lah mengenali pribadimu sendiri sebelum kamu mengenali
pribadi orang lain. That's right! isn't it ? yeah, itu lah kenapa aku mangap-mangap nyeritain asal-muasal aku berada di bumi ini :D.
     
Oh, ya ini akun fesbukku mangga di add atuh :D

my facebook :D *modus promo*
Kalo yang ini akun twitterku :3

my twitter with low followers hiks ._.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's comment what do you want or ask me if you have any question
eits . . . don't forget give me a suggest :)