Halaman

Kamis, 23 Agustus 2012

Kecewa

       Guys, pernah nggak kamu kecewa sama seseorang ? mungkin orang tua, pacar, gebetan, sahabat, guru.
kayaknya pernah kali yaa... :D ? gimanapun rasa kecewa itu, siapapun penyebabnya, seberat apapun kadar kecewanya, pasti rasanya sakit kaaan ? Yah, kekecewaan itu nggak mudah ilang kayak waktu kita buang gas -_- nggak semudah kita mancing di lobang idung, nggak semudah kita nginvestasiin eek di jamban. tapi ngilangin rasa kecewa itu beuuh... amit-amit susahnya.
   
       Aku pengen curhat tentang insiden kekecewaan yang aku alamin akhir-akhir ini sama seseorang.
Kamu tau curhat kan yaa ? mm... semacam curahan hajat gityu boook... hahaha XD serius,serius. aku beneran mo curhat (not curahan hajat, you know? :D) #pasangwajahlempeng

       Biar enak nyebutnya, aku kasih dia julukan 'Gede' aja ya. eits... jangan melayang-layang dulu pikirannye
tuh julukan aku kasih ke dia karena lobang idungnya bisa dimasukin gundu (kelereng) saking longgarnya bhuahahakakakak :D
setaon lebih kenal deket sama seseorang, nggak ngebikin kita bener-bener tau kepribadian seseorang loh. jadi be careful buat kamu-kamu pada yaa... itu yang aku alamin sendiri sama Gede. Gede itu penuh tanda tanya di otakku. dia bisa menjelma jadi 'set*n alas' kaki, atau bisa juga bertransformasi jadi power rangers putih. karena putih itu warna suci, kita sebut aja si 'Malaikat Tanpa Sayap'. ya. kalo dia lagi jahat, jahatnya jahaaaat... banget. kalo lagi baik, baiknya baiiiiik banget. back to the reason why I feel disappointed 'cause him. Udah berkali-kali dia nutupin fakta di depanku alias bohong. dan seperti biasa aku bisa maafin dia. karena apa ? karena ... secara yah, gue getooo baik hati dan gak sombong wkwkwkwk :D tapi kali ini enggak ding. bukan karena aku muak, atau udah nggak mau tau semua alasan dia, tapi karena aku nyaksiin sendiri dengan mata kepalaku kalo dia nusuk aku dari belakang. Gede tuh care sama aku, lumayan bisa dikategoriin penyabar gitu kali yaa, dan Gede bilang dia sayang sama aku. shit! shit! shit! yang terakhir itu aku curiga kalo dia bohong. coba liat realitanya aja deh, aku yang nggak cantik sama sekali, nggak punya keahlian, dengan nol besar prestasi. sekali lagi, aku nggak 'ngeh' kenapaa gitu dari sekian buanyak-seabrek manusia berkelamin cewek, aku yang masih dia titipin hatinya. kalo flashback tentang perasaanku ke dia, dulu tuh aku suka, sayang, cinta sama dia. alay sih kenapa aku bisa sefanatik itu dalam mengagumi dia -_- tapi jujur, itu yang selalu aku rasain. gimana reaksi seseorang waktu tau dia dibohongin, reaksi itu nggak berlaku buat aku. *basi lah yaww :3 wkwk XD kalo misalnya ada cewek yang yang tau kalo dia diboongin dan itu udah yang kesekian kalinya, pasti dia udah nggak naruh kepercayaan lagi sama orang yang udah bohongin dia. dan sekali lagi, itu nggak berlaku buat aku. tiap Gede bohongin aku, kadang aku diemin sampe dia ngaku atau aku pojok-pojokin biar dia jujur. dan nggak sekali aku ngerasa jadi makhluk terbodoh. lagi-lagi aku bisa, bisa maafin dia bahkan udah biasaaa banget digituin sama dia.

       Aku juga nggak tau kenapa aku gitu. Mmm... apa karena aku sayang sama dia gitu kali yaaa... ? tapi sekarang semua rasa, kepercayaan, kenyamanan yang aku rasain sama dia udah nggak ada lagi. bahasa kerennya udah steril :D dan aku anggep kedeketanku sama dia selesai sampai di sini. itu semua mungkin nggak akan terjadi kalo dia nggak bohongin aku. kali ini kebohongan besar. yang tanpa dia sadari, dia udah nusuk aku banget *halah. mungkin Gede pikir rahasianya aman di tangannya sama orang yang bersangkutan (cewek lain:red) tapi ulah dia, sandiwara dia di belakangku ? bisa aku ketahui. kayaknya aku perlu daftarin Gede ke kategori aktor terfavorit deh :D setauku Gede nggak pernah ikut teater, tapi kalo soal sandiwara di belakangku ? wah... nomor wahid banget tuh Gede :D "HAHAHA" buat lo!!! yang rahasianya kebongkar >:D *ketawa setan sambil nari tor-tor*

      Soal bukti dia mbohongin aku ? aku punya loooh :) *senyumlempeng*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's comment what do you want or ask me if you have any question
eits . . . don't forget give me a suggest :)