Halaman

Sabtu, 15 Maret 2014

seandainya

dear malam minggu,
wujudmu tak akan kelabu bila hadirnya disini
tak akan ada cemas, gundah, khawatir dan pilu yang menyeludup diam-diam ke dalam hati
dear malam minggu, sudikah kau dengar curahan hatiku barang beberapa menit?

pada bulan yang tersenyum malu-malu,
aku tahu dia juga melihatnya saat ini
meskipun aku tak bertelepati atau melakukan komunikasi
aku dapat mengidentifikasi

malming-
malming ini beda sama malming-malming sebelumnya. bukan, aku bukan termasuk tipe orang yang ngabisin waktu malming sama pacar atau temen-temen. bedanya, hpku sepi. begitu bunyi dikiiit aja sumringahnya setengah mampus deh. padahal juga dari operator.
entah kenapa ada sesuatu yang ngganjel. ini peristiwanya hampir sama kayak kebiasaan. sesuatu bernama kebiasaan tuh ya, kalo nggak dilakuin sekaliii aja rasanya pasti aneh. ibaratnya kayak nggak sikat gigi 3 hari, atau nggak cebok setelah pup, atauuu... nggak ngupil sehari. bayangin, aneh kan?
YAPS! THAT'S RIGHT! sama anehnya waktu kamu kebiasaan smsan sama someone special dan tiba-tiba kamu ga smsan sama doi sehariii aja, pasti tangan pada gatel kek mau dapet rezeki deh. apalagi kalo sebulan. aaarghhh..... *gigit bantal*
yah ini posting lanjutan dari posting sebelumnya yang masih sarat akan tema Ga to the Lau.
hm... sebenernya aku nggak baik-baik aja sih, tapi apa boleh buat? seandainya dia ada di malam minggu ini :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's comment what do you want or ask me if you have any question
eits . . . don't forget give me a suggest :)