Halaman

Senin, 24 Desember 2012

First Day In Pare


         Kampung Inggris Pare, Kediri Jawa Timur. jangan salah ya temen-temen nyebutnya , ini tuh kampung inggris, bukan linggis , bedakan woy XD (garing) . okeh mulai aja . . . dari duluuu ... duluuu ... banget , dari jaman baheula ,  aku udah keukeuh pengen ke pare . cuman yah banyak banget halangan yang ngebikin keberangkatanku tertunda >< tapi sekarang aku bersyukur banget bisa ada di sini bareng semua orang yang dateng dari berbagai desa , kecamatan , kabupaten , provinsi cuma buat satu tujuan yaitu belajar bahasa inggris . 

         Kalo biasanya special thanks itu ditaruh di akhir penulisan ,  kali ini aku bakalan naruh di awal atau ... tengah-tengah gitu kali ya :D . . . mm ... special thanks-ku yang pertama to Allah, soalnya karena Allah , aku ada di sini sekarang . yang kedua buat orang tuaku yang udah ngasih kesempatan aku dan ngefasilitasin ini-itu cuma biar aku bisa ngoceh bahasa inggris tentunya . . . terus yang ketiga buat uti sama engkongku yang udah mau nganterin aku jaoh-jaoh ke pare ahihi :3 dan yang keempat buat pak waras atau temennya ayahku yang nganterin aku ke pare ini . yang kelimaaa ... buat adekku aja deh , meskipun dia resek banget , tapi kalo tadi dia nggak ikut nganter aku pare , mungkin aku bakalan mati boring u.u

       Langsung aja yah , aku bersyukuuur ... banget sama apa yang Allah garisin buat aku sampai hari ini . pasalnya dari mulai pendaftaran sampe aku ada di kamar kos duduk manis di samping jendela kamar ini yaaa ... aku termasuk orang yang dapet keberuntungan dari Allah .  because what ? karena waktu aku daftar online , aku kan milih kos yang sekamar berdua , nah si pak-pak Eureka Tour ngeekomendasiin tempat di LMA House .  kenapa ? soalnya semua kos-kosan udah pada penuh badai .  dan tadi pak-pak yang aku nggak tahu namanya itu bilang "Tadinya kalo emang nggak ada kos-kosan sisa buat safira, uang kos-kosan mau kami transfer balik bu." itu kata tuh bapak ke mamaku .  nah loh! kebayang nggak kalo aku nggak dapet kos-kosan , mau tidur dimanaaaa ? ngemper di jalan -.- ? jadi untuuung . . . alhamdulillah banget dah  ada kos-kosan yang mau nampung aku XD 

       Yang kedua tuh sepeda ontel, nah buat kamu yang mau ke pare , sepeda ontel tuh recomended banget! soalnya sepeda ontel bakal mempermudah kamu kemana-mana . apalagi kalo tempat les sama kos-kosan/camp kamu jauh, waaah bakal berabe deh tuh kalo jalan kaki ... kalo suka jalan kaki sih ,  nggak masalah :D kalo nggak suka ,  bisa gempor nih betis wkwkwk 

     Nah, waktu itu kan aku mo nyewa sepeda , waktu ituuu ... tenyata di rental sepedanya itu cuma tinggal satu biji sepeda yang waktu itu lagi direparasi .. syukur alhamdulillah banget . . . kalo nggak gitu bisa-bisa aku nggak kebagian sepeda :( pelajaran yang super-duper-kudu banget diperhatiin adalah , kalo kamu rencana mo ke pare buat belajar bahasa inggris mendingan jauh-jauh hari daftar deh . kalo nggak gitu nih tempat udah pada penuuuh duile o.O

     Oh iya ... satu hal yang bikin aku kaget , ATK di pare ternyata lebih murah daripada di gresik . buktinya nih , kemaren aku beli isi binder di tetanggaku nah itu isinya 50 sheets, harganya 5K , tapi kalo di pare , coba tebak berapa ? harganya 2,5K man! nah bandingin noh . . . 2x lipat lebih murah toh ? wkwkwk aku juga kaget u.u dan semoga aja aku kerasan di nih tempat selama 12 hari kedepan :p amiiin . . . o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's comment what do you want or ask me if you have any question
eits . . . don't forget give me a suggest :)