Halaman

Jumat, 14 September 2012

Sick

            Hari ini aku nggak enak badan. nggak mood ngapa-ngapain, rasanya gimanaaa... gitu -____-
apa gara-gara tadi malem aku tidur jam  2 yah? hm... apapun itu guys demi apapun mendingan aku istirahat di kos"anku aja daripada menderita gini.

            Pagi tadi waktu aku berangkat ke sekolah naek angkot semuanya baik-baik aja sampe
ada asep ngebul di sebelahku. asep ROKOK! aku nggak pernah nemuin jawaban kenapa semua cowok rata-rata doyannya ngerokok. padahal apa sih untungnya ngerokok? very very not important, right?! sejak waktu itu kepalaku pusing nggak abis-abis. rasanya tertekan banget. hadooooh.... hidup di gresik emang sumpek hoahhhmm.... ><

            Seolah penyesalanku belom kelar. masiiiih aja yang disesalin. because what? because my
laptop is in kos -___- andai aja ada laptop, pasti yah aku bisa ngerjain novelku yang sampe sekarang jumlah halamannya masih nangkring di angka 12!

            Oh,ya alhamdulillah rasa pusing plus sumpekku udah agak berkurang. soalnya nih, aku
ngerasain kehadiran seseorang di nih perpus. mungkin raganya nggak di sini... tapi aku bisa ngerasain aroma tubuhnya. who's he? he is my exboyfriend. yang sekarang udah lulus. yap! lagi-lagi aku nggak habis pikir karena sekarang bau itu ternyata bisa bikin perasaanku jadi lebih baik. well, apapun itu aku patut bersyukur karenanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's comment what do you want or ask me if you have any question
eits . . . don't forget give me a suggest :)